Prabowo: Terimakasih Bung Diego Maradona


Prabowo Subianto diberi ucapan dukungan oleh legenda hidup sepakbola Diego Armando Maradona, lewat video yang diunggah di situs Youtube. Prabowo lantas merespon ucapan itu lewat akun Facebooknya.

Tanggapan Prabowo atas video Maradona itu ditulis di Facebook 'Prabowo Subianto' pada 14 Juni 2014, pukul 12.11 WIB. Ketika ditilik pada Minggu (15/6/2014), sudah ada 75.176 orang menyukai respon Prabowo ini.

"Terima kasih, Bung Diego Maradona," kata Prabowo dalam tulisan yang berjudul 'Pesan dan Harapan dari Diego Maradona untuk Prabowo Subianto' itu.

Prabowo juga menyatakan akan mengundang Maradona jika dia menang dalam Pilpres 2014. Maradona juga diminta Prabowo untuk memajukan tim nasional Indonesia.

"Jika rakyat Indonesia memberikan mandat kepada saya pada Pemilu Presiden tanggal 9 Juli 2014 ini, saya ingin mengundang anda datang ke Indonesia dan mungkin anda dapat ikut membantu saya wujudkan tim nasional sepakbola Indonesia yang tangguh dan membanggakan," tuturnya.

Prabowo juga menyatakan ingin memajukan Indonesia hingga bisa 'berbicara' di Piala Dunia. "Adalah cita-cita saya, dan segenap rakyat Indonesia agar dalam waktu dekat tim nasional Indonesia dapat berlaga dan Insya Allah memenangkan Piala Dunia," tulis Prabowo.




source:detik.com
Load disqus comments

0 comments